Kumpulan Contoh Surat Cinta Paling Romantis Singkat Pendek

Advertisement
Advertisement
MOPD adalah kegaitan siswa /siswi didik baru yang harus di jalani oleh semua peserta biasanya terjadi dari sd ke smp, sma hingga masa kuliah. di karenakan setiap siswa harus menyesuaikan diri terhadap lingkungan baru di sekulah sehingga para perseta mos harus mengikuti misi dan visi serta nilai nilai yang terkandung dalam lingkungan sekolah  yang nantinya akan menjadi bagaian dari pkehidupan pendidikannya sehari hari.
contoh surat cinta romantis
Maka dari itu setiap peserta didik baru harus mengikuti aturan-aturan dalam menjalankan mopd di sekolah, setiap siswa yang mengikuti oriantasi siswa akan bertemu dengan kaka kelas atu seniornya yang baru dan akan dibingbing (ospek) untuk memahami lingkungan dan tata tertib di sekolah tersebut. sering kali acara ini di ramaikan kegiatan menebak sebuah teka teki selain itu pada acara hiburan biasanya para siswa/siswi di tugaskan untuk membuat sebuah surat cinta.

Terkadang para peserta kebingungan dalam membuat sebuah surat cinta karana memang pada era saat ini sudah tidak begitu di pergunakan. untuk para peserta yang kebingunan menyelesaikan tugas untuk kakak senior kalian bisa lihat contoh surat cinta untuk kakak senior osis
Untuk kakak Kelas Cowok
Untuk Kakak Yang Ganteng,

Halo Kak,

Kak, perkenalkan namaku Cinta, anak kelas X yang baru masuk. Hmm,... begini, Kak. Sejak hari pertama masuk sekolah, aku tertarik pada Kakak. Entah kenapa hari itu tiba-tiba saja dadaku serasa bergetar saat aku tanpa sengaja hampir bertabrakan dengan Kakak. Getar di dada itu bahkan selalu kembali saat aku mengingat-ingat kejadian itu. Ah, entahlah Kak, rasanya gimana gitu. Tapi, aku justru ingin sekali agar aku bisa kembali bertemu Kakak walaupun aku harus pingsan sekalipun. Kak, maaf ya aku lancang berkirim surat padamu. Jujur saja aku tertarik sama Kakak. Aku ingin kenal lebih dekat dengan Kakak. Mau ya, Kak?
Aku sih nggak mau dengar kata tidak dari Kakak. Maunya, Kakak jawab iya.
Aku tunggu jawabanmu, Kak.

Dariku yang menanti jawaban,

Cinta
Untuk kakak Kelas Cewek
Dear Kak kikok yang cantik,

Kak kikok, namaku zamzam, aku anak baru kelas 1B. Kak kikok tentu sudah tahu dengan aku karena aku sangat mudah dikenali. Apalagi, aku sering dihukum oleh Kakak-kakak Panmos.
Kak kikok, aku nggak suka bertele-tele. Aku mau to the point saja.
Gini, Kak kikok, terus terang aku suka banget sama Kak kikok. Kak kikok cantik dan tegas. Udah gitu, Kak kikok sangat ramah. Aku tahu saat jadi Panmos Kak kikok hanya pura-pura galak karena selesai kegiatan MOS aku suka perhatiin Kak kikok yang ternyata ramah kepada siapa saja.
Aku memang adik kelas Kak kikok tapi kupikir nggak ada yang salah dengan hal itu. Banyak kok contohnya adik kelas cowok yang punya pacar kakak kelasnya. Dan, aku pun siap menjadi tambahan contoh. Tentu saja kalau perasaanku kepada Kak kikok tidak bertepuk sebelah tangan.
Kak kikok, aku tunggu jawaban Kakak. Aku sudah tidak sabar lagi untuk memanggilmu kikok, bukan Kak kikok.
Salam sayang,

ZamZam Imoet
Untuk Kakak OSIS
Dear kak .....
sejak hari pertama mos, mata ini tak mau beralih pd satu titik..dr sekian yg menawan, ada titik dmn ak sunguh terpukau dan tak ingin beranjak..kewibawaan yg sungguh membuatku tak ingin mengalihkan gerak mataku..pesona yg sungguh menjadi semangat yg bila dipertanyakan knp sekolah di sini, adl kmu jawabannya, kak..maaf bila pesonamu membuatku ingin banyak menulis bnyk ttg hadirmu..tak ada yg lebih semangat drpd mengintip dimana hadirmu di antara gerakku..maafkan ak yg telah lancang mengagumimu..tetaplah mjd semangatku.

salam hangat dari saya


Rini
Hai kakak osis

Saya mau menyampaikan suatu hal kak. Tapi ini mungkin tak penting tapi sanagt penting bagiku. Aku ingin mengungkapkan perasaan padamu. Aku cinta padamu kak. Aku cinta karena kakak ramah, selalu tersenyum. Tingkah kakak yang sopan dan bertanggung jawab membuatku timbul perasan dalam kepada kakak. Semua sifat dan sikap baik kakak membuat perasaanku menjadi hangat dan senang. Terima kasih
Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Cantik
Dear Kakak Kelas yang baik,
Kakak tentu terkejut menerima surat dariku karena Kakak tidak mengenalku. Ya, memang itu tujuanku Kak, aku ingin berkenalan dengan Kakak.
Aku sudah lama memperhatikan Kakak. Entah Kakak tahu atau tidak, setiap hari aku duduk di bangku taman di depan kelas Kakak. Bangku itu selalu Kakak lewati setiap Kakak akan masuk kelas. Dan di sanalah aku selalu duduk hanya untuk melihat Kakak melintas. Setelah Kakak masuk kelas, aku pun langsung ke kelasku karena aku tahu bahwa Kakak tidak akan keluar lagi sampai saatnya isturahat. Aku tahu karena setiap hari aku selalu memperhatikan Kakak.
Oh ya, Kak, namaku Pingkan. Aku anak kelas 1F. Tinggal di daerah Kemang.
Aku tulis surat ini untuk berkenalan dengan Kakak. Aku dengar Kakak bukan hanya jago main basket tapi Kakak juga pandai. Kakak selalu menjadi juara kelas. Wah, senangnya jika aku bisa dekat dengan Kakak. Aku tentu akan ketularan pandai juga.
Aku harap Kakak tidak keberatan untuk menerima perkenalanku dan mau membalas surat ini.
Dari yang menunggu balasan,
Itulah beberapa contoh surat cinta paling romantis yang bisa membuat kakak kelas jadi klepek-klepek dibuatnya. Jangan lupa untuk terus berkunjung di MediaOke.com untuk informasi dan update terbaru surat cinta paling romantis untuk nembak pasangan tercinta.
Advertisement