Kata Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis Buat Pacar Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan selamat malam tentunya tak harus diucapkan ketika malam minggu, tiap malam kita sudah seharusnya berbagi kasih dengan orang tersayang, baik itu bersama pacar, suami, istri atau sahabat tercinta. Kata-kata selamat malam bisa kita kirimkan pada orang tersayang lewat sms, status fb atau twitter atau lewat bbm. Berkirim ucapan selamat malam minggu pastinya sudah biasa dilakukan terlebih bagi para pasangan LDR yang terpisah jarak dan waktu.
kata ucapan selamat malam
Nah, berikut terdapat beberapa kata kata yang dapat anda gunakan untuk berbagi kasih sayang bersama teman dekat atau pacar. Kata-kata selamat malam ini baiasanya sering diucapkan oleh orang-orang yang sedang kasmaran untuk memberikan perhatian lebih pada pasangannya lewat sebuah kata indah yang romantis. Terlebih bagi pasarang baru yang sedang di mabuk asmara.

Tetapi, bagi suami istri pun tidak dilarang kok, justru akan semakin menambah kemesraan rumah tangga apalagi pengantin baru yang sedang mesra-mesranya. Bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk berbagi kata ucapan selamat malam langsung saja silakan lihat dibawah ini.
Sebening embun pagi… Secerah mentari sore ketika hati ini tersenyum untuk sekejap selamat istirahat… Kawan karib semoga tidurmu lelap bersama mimpimu…
Fajar kan terus bersinar seiring besarnya rasa rindu yg menyelimuti hati
Walaupun hanya sepenggal namun tak berarti banyak… selamat tidur dan doaku bersamamu sayang…
Matahari telah tenggelam & malam saja pun telah menyambut, hangat telah pergi dan dingin pun kembali datang, biarpun matahari tenggelam senja… Tetapi rasa sayang ku padamu dinda gak akan pernah tenggelam… Seperti senyumanmu yang selalu menghangatkan jiwaku walau dingin malam tlah datang! Mimpi indah ya sayang…
Seribu jejak yang kupijak… Seribu garis yang kugores… Membawa saya ke dalam negerimu… Mengais mimpimu malam ini… Met bobo sayangku…
Coba lihat keluar langit terlihat gelap tiada mentari di malam hari hanya bulan yang menanti itu berarti hari sudah malam… hehe Gitu aja gak tau met malem met bobo ya cayankuh…
Sepi bukanlah berarti hilang… Diam bkn brarti lupa… Jauh bkn brarti putus… Sedih bkn brarti slesal… Bun9a tak brarti tnpa khruman… Mtahari tak br9una tnpa khan9atan… Udara tak brarti tnpa ksejukn… N mlem nie kuran9 l9kap tnp snyumanmu… hehehe. Met tidur sayangku…
Asa' sbening embun pagi, wlau hati sekelam kabut senja a'kan kah rasa hangat mentari secerah pelangi usai hujan? selamat tidur, sahabat mimpi yang indah senatiasa temani dirimu…
Klau saja a'ku ada di samping'mu, ingin ku kecup kening'mu, dan ucapkan .. selamat malam sayang!! wlaupun jark memisahkan aku dengan mu, walaupun laut yang menghalangi, tapi pasti sampai padamu sebuah pesan: selamat tidur sayangku…
Jalan jalan' ke sar'kem nggak tau mau beli apa… H'ari udah malem Besok main lagi ya?
Desir ang'in menyampaikan sa'lam bintang seo'lah tersenyum buana beristira'hat selamat malam mo'ga buaian peradu'an melelapkan diri'mu selamat tidur :)
Ber'kilo-kilo ad'a buah labu tapi takkan jadi bumbu dapur Selamat malam kekasihku d'an juga selamat tidur!!
Itulah beberapa, koleksi kata ucapan selamat malam yang dapat kami berikan. Anda dapat mengembangkannya untuk mendapatkan kata ucapan romantis versi anda yang dapat menjadikan pasangan klepek-klepek dibuatnya.
Advertisement